Cara Membuka Direct Message Instagram di Laptop / Komputer PC

Guten Abend! Haloo~ Selamat datang bagi para pengunjung setia blog kangcode. Dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial sederhana yaitu seputar sosial media yang bernama Instagram. Mungkin temen - temen udah lama kenal instagram dan menggunakan instagram sebagai platform bisnis yang menguntungkan mulai untuk berjualan, promosi, endorse dan sebagai kanal hiburan yang menarik bagi semua kalangan.
Buka DM IG lewat desktop sekarang bisa
Untuk segi keefektifan penggunaan, saya merasa bahwa aplikasi desktop yang akan saya pakai sekarang sangatlah bermanfaat, khususnya untuk para pebisnis yang mager ketika sudah menghadap PC/Laptop, dan tidak ingin jauh - jauh dari tempat kerja hanya untuk mengecheck smartphone yang sedang dicharge di meja seberang.

Oke, kenalin, nama aplikasinya adalah IG:DM alias Instagram Direct Message yang dikembangkan secara terbuka (open source) dengan multiplatform melalui repositori github oleh Ifedapo .A. Olarewaju. Kalian bisa kunjungin github mereka disini .

Download Softwarenya disini : http://igdm.me

Penampakannya :
Buka DM IG lewat desktop sekarang bisa

Fungsi aplikasi ini apa aja sih?
Sebenarnya kalo dilihat dari kelengkapan fitur ya seharusnya memang untuk IG:DM ini masih kurang mumpuni jika dibandingkan dengan aplikasi aslinya baik Android maupun iOS. Namun, secara kegunaan, IG:DM ini sudah sangat berguna untuk memenuhi kebutuhan bisnis, marketing dan pengelolaan akun instagram. Selain mudah digunakan, IG:DM ini ukurannya relatif kecil dan gampang untuk dipasang diberbagai platform laptop pada umumnya. Jadi, untuk pebisnis yang mager buat mantengin HP, maka IG:DM ini mungkin bisa jadi salah satu solusinya.

Silahkan langsung download dan install ya! Tool ini bakalan bermanfaat bagi kalian yang demen berbisnis melalui instagram. Lisensinya open source alias gratis untuk dipakai dan dioprek semau pengguna;

 Semoga bermanfaat ya!

Comments

Popular posts from this blog

Hugo : Sebuah Framework Blogging Modern, Bisa Dipasang Google Adsense!